Posted by: deatantyo | November 23, 2011

*MARI NGAKAK AMPE GIGI BENKAK* T.T

*MARI NGAKAK AMPE GIGI BENKAK*

milih BB atau Android ya? bingung nih gue | “dua2nya bgus kok, emg bingung kenapa?” | bingung gak ada duit mau belinya | “….”
—–
“hay cantik, nama kamu siapa?” | “Susan” | “namamu lucu ya.
nama panjangnya siapa?” | Susanto | “….”
——
Siklus hidup: Kecoa takut tikus -> Tikus takut kucing -> Kucing
takut anjing -> Anjing takut pria -> Pria takut istri -> Istri takut
kecoa.
——
*Tulisan Di Depan Rumah Pak RT”
~> “TAMU 1x24jam WAJIB ADD FB AKUH ~>
Pak’eRTeChuyungCemuwahWarGa
——
“Ah, ternyata ini bau kentut aku” | bukan, ini kentut aku | “gak, aku
kenal bgt baunya” | trus kentut aku mana? | “….”
*KentutYangDitukar*
——
*beli pulsa* “udah masuk pulsanya mas?” | udah mbak, udah aku
suruh duduk dan udah aku bikinin minum malah | *nyengir*
*Kisah Nyata*
——
kmu mau ga jadi istri ku? | “maaf, aku gak bisa mintalah yg lain
pasti kupenuhi” | oke, kmu mau ga jadi menantu mama ku? | “…”
——
“ah bete gue masalah selalu aja datang” | lo ngaca aja |
“maksudnya?” | ntar lo tau bahwa masalah lo gak seburuk muka
lo | -__-
——
“Hape lo berat banget sih?” | pulsanya banyak coy | “…”
—–
*Guru TK* Ada yg punya facebook gak? pasti gak ada deh! lo lo
semua kan ga bisa baca! kesian deh idup lo | “…..”
——
Gw benci Senin | Lho, lu kan nganggur? | Iya, kalo Senin gini
nganggurnya makin berasa..
—–
*diwarung* “permisi bu, beli baygon elektriknya satu” | waduh
dek yg elektrik habis, yg voucher mau? | “…”
——
Sendirian malam jumat, ngeri. Sendirian malam minggu, nyeri..
——
Mengapa disebut air seni? Karena dia mengucur dari benda yg
bentuknya sangat artistiK
——

Udah udah, Ggkgkgkgkgkgk kuat… *lari ke wc*ngakak guling2*


Responses

  1. Cerita Kocak, Komik Kocak,Gambar Plesetan.
    http://kocakabiss.blogspot.com
    ini nih yg ane cari2..
    Thanks brader
    😀


Leave a Reply

Categories

