Posted by: deatantyo | November 23, 2011

Berani Ngelamar Anak Saya?

> Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
– Saya pemburu hantu, Om.
> Trus?
– Saya akan membasmi masa lalu yg menghantui anak Om..
> Woogh!
==================================
> Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
– Saya pemulung, Om.
> Trus?
– Saya bisa memunguti remah2 hati anak Om yg tercecer.
> Gombial mukio koe cok..
==================================
> Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
– Kemarin2 saya kerja bikin lemari, tp sekarang udah berhenti, Om. Karena saya pengen kerja bikin cucu untuk Om..
> Appaaah????!! Praaaaakkkk!!! *Dikeprak Lemari*
==================================
> Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
– Saya pengangguran Om, udah bosan ngelamar kerja, mau ngelamar anak Om aja, boleh?
> Wani piro?
==================================
> Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
– Saya sales Charm Body Fit, Om. Pastinya nanti saya sanggup meng-antikerut antibocor-kan kehidupan anak Om..
> Owh wong edian…
==================================
> Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
– Saya tukang cat, Om. Saya tentu bisa bikin hidup anak Om lebih
berwarna.
> Lambemu…
==================================
> Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
– Saya orang gak punya, Om. Yang saya miliki cuma cinta.
> Preeeeet…. Makan tuh cinta!!
==================================
> Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
– Saya sutradara, Om. Saya pastikan drama rumah tangga saya
dengan anak Om bakal happy ending.
> Cuuuiiiiihhhh…..
==================================
> Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
– Saya tukang jahit, Om. Saya bisa menjahit & menyatukan hati anak
Om dg punya saya.
> Ndasmu.
==================================
> Ber4ni nGeL4m4R aNak saYaH, K4moh c4P4h?
– Buset, Om. Saya gak alay, Om!!!


Responses

  1. Gombalan versi pengganti
    > Bapak kamu ……. ya?
    – kok tau?
    > Karena kamu ……

  2. ckckckck, realita calon mertua cwo jaman skrg, emang bgitu kang slalu pertanyaan yg ditanyakan pertama “pekerjaan sampean apa?”..
    siap” bermental baja, tebar senyuman yg ga berlebih kang klo mau ngelamar anak orang nnti yaaa.hihihih

  3. Hahahaha kocak! Mantap!

  4. Gila nih. haha

    • Don’t try this at home.😉


Leave a Reply

Categories

