Posted by: deatantyo | November 22, 2011

Diskusi Pada Suatu Hari…

Pada Suatu Hari. 22 November 2011..

Saya : “maria skripsi gmn?”
Maria : “maria lg di poland hehe belom jalan skripsinya”
Saya : “waw, ko bisa heehe. ga ngajak-ngajak”
Maria : “maria dari tahun lalu kan ikut aiesec yg exchangenya.he”
Saya : “brp biayanya?”
Maria : “Nanggung sendiri semuanya jd mahal.Gk usah disebutlah.haha”

Stop. Bagaimana kalo kita balik.

Maria : “Dea skripsi gmn?”
Saya : “Dea lg di Jatinangor hehe belom jalan skripsinya!”(pk nanya)
Maria : “waw, ko bisa heehe” (pasti tanpa minta ngajak)
Dea : “Saya dari tahun lalu student exchange ke Nangor!” (puas?)
Maria : “brp biayanya?” (maksud loh)
Dea : “Ya elah cuma Rp.3500, tinggal naek damri” (T.T)

——-

Bagaimana perubahan suasana diskusi?
Pilihan jawaban :
A. Diskusi jadi berubah menyedihkan
B. Diskusi Napa jadi sensi begitu
C. Diskusi jadi lebay
D. Semua pilihan jawaban benar.


Responses

  1. Kenapa jadi stres begini? haha
    Semangat nyekrip nya!
    Ke Poland beli besi,
    Harus Pol2an kita babat itu skripsi.😀


Leave a Reply

Categories

