Posted by: deatantyo | November 20, 2011

Tips Naek Angkot!

Buat masih menggunakan jasa angkot, berikut gw kasih TIPS AMAN dan NYAMAN NAEK ANGKOT

1. Berhentiin dulu angkotnya…! Baru naik..! Jangan naik angkot, pas angkot lagi ngebut..!
2. Sebelum naik, PERHATIKAN dgn cermat plat nomernya, kalau RI 1 jangan dinaiki, klo loe ga pengen digeplak ma paspampres…!!
3. Kalo di tanya supirnya “Mau kemana,..?” jangan di jawab “Ke hatimu..!” Jangan bikin supirnya ga…lau..!!
4. Meskipun dia punya banyak duit seribuan, jangan cium tangan trus loe minta duit jajan sama supirnya. Dia bukan bapak loe..!
5. Meski loe narsis..jng sampe lo ngajak supirnya foto bareng.
6. Buat yg cewe2.. Gak perlu dandan cantik deh soalnya cuma di Sinetron loe bisa nemu sopir angkot ganteng..!
7. Jangan pernah nanya pintu daruratnya dimana. Pliis..! ni angkot.. bukan pesawat…!
8. Saat pak sopir mau pindahin gigi, gak usah sok romantis2an genggam tangan dan tatap matanya dalam2..! tar yg ada elu yg dimaki-maki ma pak sopir, “Nape lu liatin gw begitu..??”
9. Kalo menerima uang kembalian, biasakan utk mengucapkan: “Alhamdullillah yahh, sesuatu banget…!”
10. Kalo duduk di belakang supir, gak usah iseng ngajak becanda dengan ngagetin, ngrangkul trs nutup matanya dan bilang “Ayo tebak..!! aku siapa..?!” [tar klo ampe nabrak, runyam nih urusannya]
11. Nyanyikan lagu Beyonce..”turn the left turn the left” saat mau berenti..!!
12. Gak usah sok2 curhat kesopirnya, palagi ttg urusan asmara kalian..! siapa tau doi saat itu suasana hatinya sedang galau jg. Hal itu akan semakin membuat hatinya sedih..! Pliis jangan…
13. Tolong bayar ongkosnya pake uang, jangan pake sperangkat alat sholat. Ingeet… loe lg naek angkot..! bukan ijab kabul..!
14. Setelah sampai tujuan, ucapkan “Kiri, Pir..!!” ato “Kiri Bang..!!.
Jgn bilang “Kiri, Beibh..!!”.

(PHI)


Responses

  1. hwahahahaha, ngakak parah
    ya kali ya ada orang yang naik angkot ngaco gt, ngajak supirnya curhat + bikin supirnya galau
    hhahahahha
    LOL

    • Kalo Mba Afifah termasuk yang mana?🙂 Plis ngaku.

  2. Alhamdulillah sy normal kalo naik angkot, tapi ga tau deh kalo pernah ga sadar keceplosan curhat ke supir
    #eh
    hahhaha
    :p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: