Posted by: deatantyo | November 20, 2011

Be 1000!

100 have already passed, now headed to the 1000! Become a Great Public Speaker!

This, the list of target :
Cinderahati untuk kampus : Target menuju 100!

Gak terasa sudah lebih dari seratus kali sharing dan diundang dengan teman-teman di kampus. Pernah jadi mimpi saya bahwa sebelum wisuda saya telah 100 kali menerima undangan sebagai pengisi acara. Alhamdulillah, yang sempat tercatat ternyata sudah melewati target itu. Kelulusan saya memang telat, tapi setidaknya saya pernah punya kesempatan yang lebih banyak untuk berbagi.

Any regret? Nothing at all. Saya selalu ingat kata-kata mahsyur Marcus Tulius Cicero, yang disitir John F. Kennedy dengan garang. Kata-kata itu saya liukkan sedikit untuk mengingatkan kita semua, “Jangan pernah tanyakan apa yang kampus ini berikan untuk kita. Tapi tanyakan apa yang telah kita berikan untuk kampus.”

Saya hanya mau memberikan sesuatu untuk kampus. Walau masih jauh harapan itu, tapi setidaknya saat saya lulus nanti ada sesuatu untuk dikenang. Now 100 moments have already passed, and then.. headed to the 200! Ya Rabb, jaga niat hamba dan perkenankan kiranya Kau tetapkan pahala itu.


Responses

  1. hmm.karena baiknya adalah bukan seberapa berhasil kita,tapi seberapa bermanfaat kita untuk org lain..subhanallah kang..mungkin tak sedikit yang sudah terinspirasi dgn kata2 motivasi akg..meninggalkan jejak untuk dilanjutkan oleh yg lain kg sebelum meninggalkan kampus..

    • Besar harapan saya ke Mita, bakal jadi calon orang besar.

  2. aamiin ..

  3. Mmm, kalo nanti ada beberapa undangan ngisi yang pas saya lempar ke Mita, harus siap ya. Sip

  4. eh…ga ah..bisi sesat kang..kapasitas sya masih belum cukup klo nyampein ke mahasiswa mah..hmm..nanti aja kg..


Leave a Reply

Categories

