Posted by: deatantyo | September 1, 2011

Komentar Garing Terkait Penentuan 1 Syawal 1432 H

Komentar-Komentar Garing Terkait Penentuan 1 Syawal 1432 H:

———————————-
Konon syaithan di indonesia, waktu belenggunya lebih lama satu hari daripada syaithan di negara lain
(@Aldhira)
———————————-
Seperti ujar pepatah: Gara-gara hilal setitik, rusak opor se-Indonesia.
(@Diah)
———————————
Akhirnya, Indonesia dapet Guiness Book of Record!
Pertama kali dalam sejarah makan sahur pake ketupat, rendang, plus opor. Ruar biasa!
(@Piktif)
———————————
Kata pemerintah: “Lebaran Rabu..”
Kata setan: “Ya elah.. diiket lagi dong gw.. baru juga pake sepatu.”
(@iqbaltaf)
———————————-
Seandainya presidennya JK, lebaran pasti besok karena “lebih cepat lebih baik”, berhubung presidennya SBY maka “lanjutkan” puasanya
(taufik ilham @Madanniyah)
—————————————
Alhamdulillah lebaran jadinya besok lusa, rendang belum mateng😀
(@brurmabrur)
—————————-
Ketika orang seindonesia sibuk bahas idul fitri, temenku malah nanya kapan malam lailatul qadar.
(@ariel_kahhari)
—————————-
Orangtuaku NU, mertuaku aktivis Muhamadiyah, biar keluarga akur saya milih MU saja dech, apalagi kemarin menang 8-2.
(@jamilazzaini)
—————————–

And the winner is…
Dari kang Teddy Snada:

Ade : “Aa… kenapa sih orang orang ingin melihat Hilal? Hilal kan sudah tiada.”
Aa : “Maksudnya sudah tiada apa?”
Ade : “Iya Hilal kan udah nggak bisa dilihat lagi, Udah meninggal… walau jasanya besar telah mengumadangkan adzan pertama kali di Mekkah.”
Aa : “Ya Ampuuun. Itu mah Bilal, kali…..:-(“


Responses

  1. ckakaka.. alhamdulillah ya.. sesuatu banget *apa deh*

    • Inihh benerhh Mba Syahrinihh?

      • wow, syahrini baca blognya dea😀

      • Itu dia Yu. Saya juga heran.🙂

  2. hoho ngik sekale :))

  3. hahahahahha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: