Posted by: deatantyo | June 16, 2011

Kembali Aku Pulang

Allah..hidup terkadang samar.
Hari-hari-Mu terkadang membingungkan.
Masa depan terlalu menyilaukan.

Dan aku sadar.
Dalam setiap sandiwara yg kau putar,
aku hanya pemainya,sedang Kau Sang Sutradara.

Di dunia yg begitu mendesak-desak ini,
bukan aku tak berani menatap hidup,
aku hanya kuatir tak mampu membaca jejak-jejak-Mu.

Sekali lagi ya Allah.
Aku pulang.
Membawa kabar tentang dunia
yg kian hari kian melenakkan.


Leave a Reply

Categories

