Posted by: deatantyo | November 22, 2010

Kuis Tebak Judul

Alkisah..

Di sebuah ruang kelas, kampus DU, Senin, 22 November 2010.

Adik kelas : “Ehh! Ada kang deaa, halo kang!!” (gegap gempita, sentak sekelas menyatukan pandangan ke sosok lucu berkacamata) “tumben kak ke kampus! Lg ngapain ka?!” (jleb!)

Saya : “oh, lagi silahturahim aja” (tersipu mirip terdakwa, sambil pusing nyari jawaban pas).

Adik : “ohh” (innocent)

Saya dalem hati : “jiah ini kan masuk kelas, berarti mau kuliah.. emang ga boleh saya kuliah? (Hiks..)T.T Terus klo guweh kuliah salah guweh?!(hiks..) Salah temen-temen guweh?!(hiks lagi..)

(Soundtrack samsons – ‘Luluh’ play on, hiks..)

kuis tebak judul :
sebutkan judul drama diatas?
A. Kuliah dan ujian kesabaran.
B. Prahara kuliah ga lulus-lulus
C. Resiko betah kuliah
D. Antara Rangga, AADC, dan Kuliah 4 tahun lebih

(tetap semangat) T.T/


Responses

  1. wahahaha..makanya kuliah yang rajin bang.

    tambahan judul : E. Tak ada lagi tempat untukku. he becanda

    SEMANGAT!!!

  2. Hehe.. dalem, dalem..
    tp ga bisa ditebak nih, emg ada ya perkuliahan di hari Minggu??
    (* 21 November 2010 = Sunday)

  3. Coba mas Apri dcek lg tanggalnya, perasaan gada yg salah deh, he. http://www.ngeles.com

  4. Hahaha..
    http://www.curang.com
    Di edit lg tuh, isi nya.. ^^

  5. Ah, http://www.apripalingbisa.com dah, he

  6. jawaban saya : A
    😀😀😀

    • Dan jawaban yang benar adalahhh….

  7. Kalo kuliah bisa diselesein sendiri kenapa harus pake pembantu??
    jadi ini semua salah gue? salah temen-temen gue??

    • Yah, levelnya AADC..

    • hahaha… komennya mantep tuh. trus, loe bangga punya pembantu?😀😀😀 like this,, :p

  8. Bagini kalo logika dah dikalahin emosi. Intinya saya ga pernah ikut lomba puisi! Krik

  9. (reka adegan)

    Reki dan Reza : “abang, kapan wisudanya sih? ga saball nunggu abang tlaktil kita dali gajinya”

    Dea : JLEB !! (ga bisa berdalih)

    *awkward situation is going on*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: